Breaking News:

Liga Indonesia

Setelah Reinaldo Hengkang, PSM Dapatkan Pemain Kazakstan

PSM Makassar dengan cepat mendapat pemain pengganti untuk posisi striker pascahengkangnya Reinaldo Elias da Costa.

Editor: Y Gustaman
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pelatih Kepala pemain PSM Makassar Robert Rene Alberts memberi arahan kepada Steven Paulle saat latihan di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (7/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - PSM Makassar dengan cepat mendapat pemain pengganti untuk posisi striker pascahengkangnya Reinaldo Elias da Costa.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengungkapkan jika saat ini terdapat satu pemain asal Kazakhstan yang akan segera bergabung.

Hanya saja pemain tersebut menurutnya saat ini masih menjalani laga terakhirnya di negara asalnya pada Sabtu (5/8/2017).

"Kita punya satu orang pemain asing akan datang. Penting untuk kita menemukan pemain yang aktif secara pertandingan dia sangat baik," ungkap Robert.

"Hanya nanti secara resmi saya akan beritahu namanya dia asal dari asia timur, karena dia hari ini akan bermain terakhir dari tim Kazakhstan," Robert menambahkan.

Ia menambahkan jika tak ada hambatan, pemain yang belum disebutkan namanya itu akan bergabung pada Selasa (8/8/2017) mendatang.

"Kalau berjalan dengan baik, dia akan dijadwalkan tiba tanggal 8. Saya akan beritahu kalau semua akan datang. Dia siap latihan mudah-mudahan dia bisa bermain," beber dia.

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved