Liga Indonesia

Bali United vs Mitra Kukar: Bali United Jauh Lebih Baik dari Mitra Kukar kata Sukardi

"Bali United jauh lebih baik dari kami. Mereka pantas memenangi pertandingan ini. Yang jelas kami tidak mau menyalahkan pemain. Sekali lagi Bali Unite

Bali United vs Mitra Kukar: Bali United Jauh Lebih Baik dari Mitra Kukar kata Sukardi
bolasport.com
Sukardi 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - "Bali United jauh lebih baik dari kami. Mereka pantas memenangi pertandingan ini. Yang jelas kami tidak mau menyalahkan pemain. Sekali lagi Bali United lebih baik dan kami akui itu."

Begitu ungkapan pelatih caretaker Mitra Kukar, Sukardi, di ruangan press conference usai anak asuhnya dihajar Bali United dengan margin gol cukup besar, 6-1 pada Minggu (27/8/2017) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain tidak menyalahkan pemainnya, Kardok, sapaan akrab Sukardi, juga mengaku timnya tidak menyalahkan kepemimpinan wasit asal Indramayu, Dodi Setia Purnama.

"Kami juga tidak mau menyalahkan wasit siapa tidak. Karena ini tim profesional di Liga 1, jadi kami hanya akan mengintrospeksi diri dan akan perbaiki dari kekalahan ini.'ujar Kardok.

Kardok juga berujar, jika ada yang menyebutkan recovery Bali United kurang, itu juga tidak benar. Menurut Kardok, setiap pemain profesional sudah sangat tahu mengatur diri dengan ketatnya jadwal.

"Jadi intinya Bali United lebih baik dari kami. Terima kasih. Selamat buat mereka," ucap Kardok yang didampingi Zulchrizal Abdul Gamal.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved