Peter Boz Puji Kinerja Borussia Dortmund

Bosz juga menegaskan kontribusi pemain lainnya yang memungkinkan tiga pencetak gol bagi Dortmund bersinar

Peter Boz Puji Kinerja Borussia Dortmund
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (25/9/2017) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Peter Bosz, Pelatih Borussia Dortmund, memuji kinerja timnya tatkala menghancurkan Borussia Moenchengladbach 6-1 pada pertandingan pekan keenam Bundesliga Jerman 2017-2018, Sabtu (23/9/2017) malam WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Maximilian Phillip bersinar di Signal Iduna Park dengan mencetak masing-masing tiga dan dua gol, pada pertandingan yang menjadi pemanasan sempurna bagi Dortmund untuk menghadapi laga kandang di Liga Champions melawan Real Madrid (Spanyol), Rabu (27/9/2017).

Julian Weigl mencetak gol keenam Die Borussen dengan tendangan voli spektakuker.

Baca: Masa Depan Alexis Sanchez Mengambang

Tetapi, Bosz menegaskan kontribusi pemain lainnya yang memungkinkan tiga pencetak gol tersebut bersinar.

"Para pemain yang merancang gol-gol tersebut juga punya andil besar," kata Bosz. "Itulah mengapa kinerja tim hebat yang kami tunjukkan di sini. Anda tidak bisa menang melawan musuh yang permainannya terorganisasi dengan baik hanya dengan dua striker bagus."

Kemenangan tersebut membantu Dortmund menguasai puncak klasemen setelah mereka sempat turun ke posisi kedua setelah Hoffenheim mengalahkan Schalke 2-0 pada Sabtu sore.

Dortmund mengukir lima kemenangan dari enam laga perdana mereka di kompetisi Bundesliga musim ini, dan Bosz senang melihat intensitas timnya yang begitu cepat setelah kemenangan 3-0 yang mereka raih di kandang Hamburger SV, Kamis (21/9/2017).

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (25/9/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved