Breaking News:

Joko Driyono Ditunjuk jadi Wakil Presiden AFF, Indonesia Mendapat Keuntungan

Sebagai Wakil Presiden AFF, Joko Driyono juga memiliki misi untuk membawa sepak bola Indonesia menjadi salah satu tim terkuat Asia Tenggara.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono resmi menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Asia Tenggara atau ASEAN Football Federation (AFF) untuk periode 2017-2019.

Peresmian ini dilakukan saat AFF menggelar AFF Council Meeting di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9/2017) lalu.

Sebagai Wakil Presiden AFF, Joko Driyono tidak hanya bertanggung jawab atas kemajuan sepak bola Indonesia, tetapi juga bertugas membawa sepak bola Asia Tenggara untuk berkompetisi dengan regional lainnya, seperti Asia Timur dan bahkan Eropa.

Baca: Ajukan Diri jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034, PSSI Susun Program dengan AFF

Duduknya Joko Driyono di jajaran petinggi Federasi Sepak Bola Asia Tenggara diyakini akan membawa keuntungan bagi sepak bola Indonesia.

Di antaranya memiliki kemudahan akses informasi mengenai program AFF agar dapat diimplementasikan pada program sepak bola Tanah Air.

Baca: Presiden Jokowi Setujui Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Sebagai Wakil Presiden AFF, Joko Driyono juga memiliki misi untuk membawa sepak bola Indonesia menjadi salah satu tim terkuat Asia Tenggara.

Sebagai langkah awal, Joko Driyono bersama pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan bidang pembinaan PSSI tengah menyusun program yang rencananya akan rampung akhir bulan September.

Selengkapnya, termasuk pernyataan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, simak tayangan video di atas. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved