Breaking News:

Liga Indonesia

Persija Jakarta vs Persib Bandung: Main Dimana saja Persib Bandung Siap kata Herrie Setyawan

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku tak mempermasalahkan tempat pertandingan tandang Liga 1 2017 menghadapi Persija Jakarta, Jum

tribunjabar
Kim Kurniawan dan Herrie Setyawan 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku tak mempermasalahkan tempat pertandingan tandang Liga 1 2017 menghadapi Persija Jakarta, Jumat (3/11/2017).

Pertandingan tandang menghadapi Persija sebelumnya akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Namun pihak Panpel Persija terkendala masalah perizinan.

Mereka lalu  mengajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggunakan Stadion Manahan, Solo sebagai venue pertandingan kandang tim berjuluk Macan Kemayoran.

Jose sapaan akrabnya menuturkan, pihaknya lebih memilih fokus mempersiapkan tim untuk pertandingan. Di mana pun laga tersebut bakal digelar Maung Bandung pasti siap.

"Kalau saya tidak masalah kita main di mana aja. Kita hanya memikirkan permainan di lapangan, kita fokus mempersiapkan melawan Persija untuk di lapangan saja. Di luar itu pak Jose nggak mau memikirkan dan anak-anak fokus saja latihan," kata Herrie, Senin (30/10/2017).

Jika pertandingan berlangsung di Solo, maka hal itu kemungkinan akan sedikit menguntungkan bagi Persib, karena letak venue jauh dari Ibu Kota.

Jose mengaku enggan menilai venue pertandingan yang jauh dari Kota Jakarta sebagai keuntungan, karena semuanya masih bisa terjadi di dalam lapangan.

"Yang pasti kami tak mau berandai-andai ya. Jangan sebut main di solo keuntungan. Seprti yang saya bilang tadi Persib hanya pikirkan Persija tentang permaina di lapangan," tegasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved