Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Senior Indonesia vs Timnas U-23 Suriah: Ini Benda-benda yang Tidak Boleh Dibawa Masuk Stadion

Putu Putera Sadana memerintahkan kepada para anggotanya untuk memeriksa barang-barang yang tidak diperkenankan masuk stadion.

Tribunnews/Abdul Majid
Apel pengamanan jelang laga uji coba Timnas Senior Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Putu Putera Sadana memimpin apel pengamanan kepada para anggotanya di sekitaran Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017), sesaat sebelum laga uji coba Timnas Senior Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah dimulai.

Dalam arahan tersebut, Putu Putera Sadana memerintahkan kepada para anggotanya untuk memeriksa barang-barang yang tidak diperkenankan masuk stadion.

Baca: Nonton Laga Timnas Indonesia, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria Pilih Naik Commuter Line

Baca: 850 Anggota Gabungan Siap Amankan Pertandingan Timnas Senior Indonesia vs Timnas U-23 Suriah

"Nanti semua penonton harus diperiksa. Botol beling, korek api, petasan, tongkat atau kayu, dan senjata tajam itu barang-barang yang tidak boleh masuk," kata AKBP Putu Putera Sadana kepada para anggotanya saat memimpin apel pengamanan.

Namun, ia juga mengatakan kepada para anggotanya agar pemeriksaan dilakukan dengan cara yang beretika agar penonton tetap merasa nyaman.

Baca: Ini Link Live Streaming Timnas Senior Indonesia vs Timnas U-23 Suriah: Menanti Aksi Ilija Spasojevic

"Pemeriksaan nanti tetap dengan etika yang sopan, agar mereka tetap merasa nyaman," tambahnya.

Laga Timnas Senior Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/11/2017), dan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18.00 WIB. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved