Timnas Indonesia

PSSI Akan Beri Penghargaan kepada Pahlawan Sepak Bola Tanah Air

Partai Timnas Indonesia kontra Timnas Guyana bakal menjadi momentum spesial yang digelar di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Herka Yanis Pangaribowo/BolaSport.com
Skuad tim nasional U-23 Indonesia dalam laga persahabatan melawan Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - PSSI sengaja memilih laga versus Guyana sebagai momen pemberian penghargaan untuk Huda karena pertandingan ini punya nilai yang spesial.

Dengan status “FIFA a Match”, pertandingan ini juga punya poin yang bisa mendongkrak posisi Indonesia pada peringkat FIFA.

Selain itu, laga ini juga sekaligus menjadi penampilan terakhir timnas Indonesia dalam pertandingan Internasional FIFA.

PSSI juga akan memberikan penghargaan kepada para legenda sepak bola Indonesia lainnya yang juga diundang untuk menyaksikan pertandingan timnas.

“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke Stadion,” kata Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Sebelumnya, laga timnas Indonesia vs Guyana sedianya digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Namun, untuk lebih memudahkan akses bagi suporter, pertandingan ini akhirnya diputuskan untuk dipindah ke Stadion Patriot, Bekasi.

Rencananya pertandingan akan digelar pada pukul 18.30.

PSSI rencananya juga akan melelang Jersey Kiper Timnas bernomor punggung satu dengan nama Huda yang ditandatangani para pemain timnas dan sejumlah legenda sepak bola Indonesia.

Lelang terbuka akan dimulai hari Selasa melalui website PSSI.

Hasil lelang juga akan diberikan kepada keluarga Huda.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved