Timnas Indonesia

PSSI Beri Target Timnas Indonesia Menang Lawan Guyana

Pasukan Luis Milla sebelumnya mencatatkan dua kali hasil minor kontra Timnas Suriah U-23 dengan skor (2-3, 0-1).

Repro/KompasTV
Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Asia Tenggara atau ASEAN Football Federation (AFF) 2017-2019, Joko Driyono ditemui di Jakarta, Selasa (26/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Guyana dalam laga uji tanding di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Pasukan Luis Milla sebelumnya mencatatkan dua kali hasil minor kontra Timnas Suriah U-23 dengan skor (2-3, 0-1).

Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap kekalahan tersebut tidak terulang apalagi laga itu masuk dalam kalender FIFA.

"Kami menyadari di dua pertandingan kemarin atmosfer pertandingan berhimpit-himpitan dengan nuansa kompetisi Liga 2 dan seterusnya. Venue yang kemarin mungkin ada notes juga," kata Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono di kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/11/2017).

Lokasi sebelumnya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 16 November dan 18 November.

"Migrasi di Patriot itu jadi pilihan. Intinya PSSI ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan. PSSI ingin bahwa ini pertandingan penting yang ada kaitannya dengan kalkulasi ranking FIFA," papar pria yang akrab disapa Jokdri.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved