Timnas Indonesia

Luis Milla Puji Performa Apik Saddil Ramdani

Posisi Saddil Ramdani pada laga ini terlihat berbeda dengan laga yakni bek kiri.

Luis Milla Puji Performa Apik Saddil Ramdani
/Feri Setiawan
Pelatih Timnas U22, Luis Milla 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM BEKASI - Tim nasional Indonesia, Luis Milla memberikan pujian atas penampilan Saddil Ramdani yang turun menggantikan Andi Setyo Nugroho di menit ke-59.

Posisi Saddil Ramdani pada laga ini terlihat berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Pasalnya, pemain Persela Lamongan tersebut diturunkan Luis Milla sebagai bek kiri.

Pelatih asal Spanyol tersebut menilai bahwa keputusannya menugaskan Saddil Ramdani merupakan keputusan yang tepat karena Saddil mampu tampil dengan baik.

“Saya sengaja menugaskan Saddil Ramdani di bek kiri. Saya nilai dia punya kemampuan diposisi itu. Dan hasilnya, saya sangat senang dengan penampilan Saddil. Dia bisa bermain di dua posisi,” ujar Milla.

Sementara itu, meski diturunkan tidak seperti posisi biasanya pada laga tadi. Saddil mengatakan tetap bangga dan siap diturunkan di posisi mana saja.

“Apa pun yang ditugaskan oleh pelatih, saya siap bermain di mana pun. Untuk posisi tadi tidak ada masalah buat saya dan yang jelas saya sangat senang dengan posisi baru ini,” ujar Saddil

Pada laga uji coba kontra Guyana tadi, timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan melalui dua gol yang dicatatkan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-35 dan 75.

Editor: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved