Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia: Postur Tubuh Bukan Masalah Buat Kami

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba resmi FIFA A Match kontra Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Pemain Timnas Indonesia: Postur Tubuh Bukan Masalah Buat Kami
Tribunnews.com/Abdul Majid
Muhammad Hergianto mewakili timnas Indonesia saat memberikan cendera mata kepada perwakilan dari Guyana, Dwain Jacobs, dalam jumpa pers setelah pertandingan berakhir di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba resmi FIFA A Match kontra Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Anak asuh Luis Milla tersebut keluar sebagai pemenang setelah mengakiri laga dengan skor 2-1. Dua gol timnas Indonesia diborong oleh Ilija Spasojevic.

Gelandang timnas Indonesia, Muhammad Hergianto, mensyukuri atas hasil kemenangan ini. Ia mengatakan setiap kesalahan menjadi bahan evaluasi untuk target di Asian Games.

“Kami bersyukur bisa diberi kemenangan pada pertandingan ini. Setiap kesalahan yang kami lakukan menjadi pembelajaran untuk kami perbaiki. Hasil ini juga sangat baik untuk target di Asian Games nanti,” ujar Hergianto dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Kendati postur timnas Indonesia kecil, namun bukan masalah melawan timnas Guyana yang memiliki postur lebih besar.

“Postur tubuh tidak terlalu berpengaruh bagi kami. Karena di lapangan yang menentukan adalah skill dan kerja sama tim. Buktinya kami kecil-kecil dari mereka dan kami berani untuk bermain,” beber Hergianto.

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved