Timnas Indonesia

Prediksi Dua Pemain Timnas Senior Pendamping Ilija Spasojevic

Timnas Indonesia U-23 akan terjun di Aceh World Solidarity Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada 2-6 Desember 2017.

Prediksi Dua Pemain Timnas Senior Pendamping Ilija Spasojevic
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan terjun di Aceh World Solidarity Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada 2-6 Desember 2017.

Pada gelaran tersebut, Timnas U-23 di bawah besutan Luis Milla Aspas dikabarkan akan menggunakan jasa tiga pemain senior.

Tentunya hal ini juga akan menjadi ajang kekompakan Timnas jelang mengarungi kompetisi di Asian Games 2018 mendatang.

Dari tiga pemain senior, tentu nama bomber naturalisasi, Ilija Spasojevic, menjadi satu kandidat kuat yang mengisi slot tersebut.

Baca: Sisi Unik Si Bengal Mario Balotelli: Banyak Surat Tilang di Lokernya

Baca: Ernesto Valverde Akui Melatih Lionel Messi itu Unik

Baca: Cukur Gundul, Cara Pemain Persebaya Mensyukuri Lolos Liga 1

Pasalnya, penyerang Bhayangkara FC tersebut sudah dua kali menjadi tumpuan skuat Garuda pada dua ajang uji tanding terakhir.

Sementara itu, untuk dua pemain senior lainnya yang layak mengisi dua slot sisa tentu masih disembunyikan oleh Luis Milla Aspas.

Tim BolaSport.com kini memprediksi dua pemain senior lain yang layak memperkuat Timnas U-23 di Aceh World Solidarity Cup 2017.

Berikut dua pemain tersebut:

1. Fachruddin Aryanto

Bek tengah timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, beraksi pada laga pertama fase grup kontra Thailand di Piala AFF 2016.()
Bek tengah timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, beraksi pada laga pertama fase grup kontra Thailand di Piala AFF 2016.() (KUKUH WAHYUDI/JUARA.Net)

Nama bek Madura United ini merupakan langganan Timnas di beberapa ajang belakangan. Ia layak mengisi pos lini belakang untuk diduetkan bersama tandemnya di Piala AFF 2016, Hansamu Yama.

2. Stefano Lilipaly

Pesepak bola Timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Fiji Kavaia Rawaka (kanan) pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Laga Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji berakhir seri dengan skor 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Fiji Kavaia Rawaka (kanan) pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Laga Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji berakhir seri dengan skor 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Gelandang naturalisasi berdarah Belanda ini moncer bersama Bali United. Lilipaly juga menjadi tumpuan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Bahkan namanya kerap dipercaya Luis Milla pada beberapa uji coba. 

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved