Timnas Indonesia

Luis Milla Tak Mau Umumkan Nama-nama Pemain Timnas Indonesia Meski Telah Berdar di Medsos

Dari 25 pemain itu, akan ada tiga nama pemain senior yang juga dibawa oleh Milla untuk menghadapi Brunei Darussalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia

Luis Milla Tak Mau Umumkan Nama-nama Pemain Timnas Indonesia Meski Telah Berdar di Medsos
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih timnas Indonesia Luis Milla didampingi pemain Evan Dimas pada acara jumpa pers di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017). TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, sudah memastikan bahwa ia akan membawa 25 nama pemain untuk mengikuti ajang Aceh Solidarity Games Tsunami Cup 2017. 

Dari 25 pemain itu, akan ada tiga nama pemain senior yang juga dibawa oleh Milla untuk menghadapi Brunei Darussalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia, di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, pada 2-6 Desember 2017.

Milla tidak mau menyebutkan siapa saja nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Aceh dan meminta PSSI untuk memberitahukan ke awak media. 

Namun, baru-baru ini beredar 25 nama pemain termasuk senior di media sosial (Medsos) yang akan dibawa Luis Milla ke Aceh.

Melihat dari medsos, ada tiga nama pemain senior yang dibawa Milla, yakni Andritany Ardhiyasa, Ilija Spasojevic, dan Fahcruddin Aryanto.

Ketiga pesepak bola itu akan bergabung dengan 22 nama lain yang merupakan pemain timnas U-23 Indonesia. 

"Kami belum merilis nama-nama pemain yang akan dibawa ke Aceh. Rencananya baru nanti sore pukul 17.00 WIB,sekaligus acara sesi jumpa pers Tsunami Cup 2017," kata Kepala Media PSSI, Gatot Widakdo, kepada BolaSport.com, Senin (27/11/2017).

Terkait nama-nama yang beredar di media sosial, Gatot enggan memikirkannya.

Akun media sosial PSSI sampai saat ini belum merilis siapa saja 25 pemain yang akan dibawa ke Aceh.

"Saya belum tahu nama-nama pemain itu, nanti sore saja kita tunggu pengumumannya ya," kata Gatot.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved