Timnas Indonesia

Pertemukan Timnas 4 Negara, Harga Tiket Aceh World Solidarity Cup 2017 Paling Murah Rp 50 Ribu

Pada ajang tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memboyong 24 pemain yang terdiri dari 21 pemain U-23 dan tiga pemain senior.

Pertemukan Timnas 4 Negara, Harga Tiket Aceh World Solidarity Cup 2017 Paling Murah Rp 50 Ribu
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua panitia pelaksana Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017, M Zaini Yusuf (kiri) turut hadir dalam jumpa pers bersama dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017) malam. 

Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menghelat laga persahabatan dengan Timnas U-23 Suriah dan Timnas Guyana pada bulan November ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali menggelar laga uji coba pada 2-6 Desember 2017 dengan tajuk Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 di Stadion Lhong Raya (Stadion Harapan Bangsa), Banda Aceh.

Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 akan diikuti empat negara termasuk Indonesia.

Baca: Hadapi Timnas Guyana, Luis Milla hanya Pakai Pemain Senior Ilija Spasojevic di Timnas Indonesia

Baca: Indra Sjafri Dapat Tugas Baru dari PSSI, Ini Harapan dari Pemain Timnas U-23 Hanif Sjahbandi

Tiga negara lainnya yakni Mongolia, Kirgistan, dan Brunei Darussalam.

Ketua pelaksana AWSTC 2017, M Zaini Yusuf merilis harga tiket bagi para suporter yang ingin datang langsung ke Stadion Lhong Raya.

Baca: Timnas Indonesia 2-1 Timnas Guyana: Ini Alasan Ilija Spasojevic Ambil Tendangan Penalti

"Harga tiket di ajang AWSTC nanti yakni mulai dari Rp 50.000, Rp 80.000, dan yang paling mahal Rp 200.000," ujar M Zaini Yusuf pada jumpa pers pengenalan ajang AWSTC 2017 di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017) malam.

Dengan adanya AWSTC 2017 nanti, M Zaini Yusuf juga berharap bahwa ajang tersebut nantinya akan menjadi momen awal bagi kebangkitan persepakbolaan di Aceh yang mulai redup.

Baca: Ternyata Cristian Gonzales Bukan Jadi Asisten Pelatih Timnas U-19 Indonesia, tapi Ini Tugasnya

“Kami berharap dengan adanya ajang ini menjadi momen awal untuk persepakbolaan Aceh yang kini mulai meredup. Kami akan bangkitkan kembali melalui ajang ini, dan saya berharap ajang ini juga akan konsisten diadakan setiap tahunnya,” kata M Zaini Yusuf.

Baca: Persebaya Surabaya Kembali Berlaga di Liga 1, Bonek Ungkap Harapan Bisa Bersatu dengan Aremania

Pada ajang tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memboyong 24 pemain yang terdiri dari 21 pemain U-23 dan tiga pemain senior.

Para pemain Timnas Indonesia, menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria akan langsung bertolak ke Aceh pada 30 November nanti. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved