Breaking News:

Liga Inggris

Burnley Masuk Big Four Liga Inggris, Juru Taktik Malah Merendah

Burnley masuk empat besar Liga Inggris usai menang 1-0 atas Stoke City pada pekan ke-17 di Turf Moor, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

The Sun
Burnley Vs Stoke City 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Burnley masuk empat besar Liga Inggris usai menang 1-0 atas Stoke City pada pekan ke-17 di Turf Moor, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

Kemenangan Burnley setelah Ashley Barnes sukses mencetak gol pada menit ke-89.

Meski hanya sementara karena para pesaingnya seperti Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur belum bermain, tetapi raihan ini adalah sebuah prestasi besar bagi Burnley.

Raihan Burnley ini juga membuat Manajer Sean Dychemengaku sangat bangga karena segalanya adalah buah dari kerja keras timnya.

Baca: Pemain Timnas U-23 Indonesia Ini Bakal Merumput di Liga Malaysia

Baca: Jose Mourinho: Buktikan Jika Romelu Lukaku Lukai Mikel Arteta!

Baca: AC Milan Masuk Perempat Final Coppa Italia Usai Hajar Verona

Baca: Si Anak Hilang Kembali ke Persib Bandung Mengikuti Takdir

Baca: Ribut di Ruang Ganti, Jose Mourinho Singgung Pendidikan Pemain City

Kendati demikian, Dyche memilih untuk merendah dan tidak larut dalam kegembiraan melihat Burnley bisa berada di zona Liga Champions.

"Saya sangat bangga. Rasanya sangat menyenangkan bagi kota dan pendukung kami, tetapi hal yang harus kami lakukan adalah fokus pada pertandingan berikutnya," ucap Dyche seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami harus tetap fokus pada tugas utama kami. Tantangan yang ada adalah kami terus melanjutkan perkembangan tim dan bermain seperti biasa. Saya yakin apa yang telah kami raih di pertengahan musim ini akan menjadi kunci di mana kami akan finis," tuturnya.

Berikutnya, Burnley akan melawat ke kandang Brighton & Hove Albion (16/12/2017) sebelum menghadapi dua laga sulit, yaitu menjamu Tottenham Hotspur (24/11/2017) dan menantang Manchester United (26/12/2017) di laga Boxing Day.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Burnley Tembus Zona Liga Champions, Sean Dyche Pilih Merendah

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved