Pemain Sepakbola Jepang Shohei Matsunaga Tunggu Kepastian Perpanjangan Kontrak Persib

Pemain sepakbola Jepang Shohei Matsunaga telah tujuh tahun berada di Indonesia dan sangat menyukai di Indonesia karena merasa nyaman.

Pemain Sepakbola Jepang Shohei Matsunaga Tunggu Kepastian Perpanjangan Kontrak Persib
Tribun Timur/Ilham Mulyawan
Shohei Matsunaga pemain sepakbola Jepang di Bandung untuk Persib. TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pemain sepakbola Jepang Shohei Matsunaga telah tujuh tahun berada di Indonesia dan sangat menyukai di Indonesia karena merasa nyaman.

"Saya masih dalam kontrak dengan Persib tetapi belum tahu bagaimana nantinya mulai tahun 2018, masih belum ada kabar," kata Matsunaga kepada Tribunnews.com, Sabtu (23/12/2017).

Matsunaga yang terpilih oleh pemerintah sebagai Goodwill Ambassador (duta besar persahabatan) untuk perayaan 60 tahun Indonesia-Jepang tahun 2018, sangat menyenangi negeri Nusantara dalam kehidupannya selama 7 tahun terakhir ini.

"Indonesia masih akan banyak berkembang di masa depan mulai sekarang. Akan banyak yang terjadi di masa depan dan akan menjadi negara yang baik saya harapkan. Jadi saya pun masih terus berharap untuk berbagai hal yang pasti akan terjadi di masa depan bagi Indonesia," kata Matsunaga.

Bagi Matsunaga, apa yang bisa diperbuatnya bagi kemajuan Indonesia tentu akan dilakukan sebisanya.

"Apa yang bisa saya perbuat bagi Indonesia tentu kalau dapat saya lakukan ya saya lakukan demi kemajuan Indoensia di masa depan," tambahnya.

Tanggal 19 Desember, Matsunaga yang berasal dari Mishima Perfektur Shizuoka, berkunjung ke Pemda Mishima bersama ibunya Noriko (54), dan bertemu Wali Kota Takeshi Toyooaka.

Baca: Terduga Pelaku Pembunuh Aiptu Suanda Coba Bunuh Diri saat Ditangkap Polisi

"Semoga bisa menjadi duta besar yang baik dan kerja keras melalui sepakbola," harapan sang wali kota Toyooaka saat bertemu Matsunaga.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved