Breaking News:

Liga Indonesia

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman: Sebagian Besar Bobotoh Persib Bandung Masih Sayang pada Saya

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman buka suara soal senyum tipis yang tersungging di bibirnya saat tim asuhannya mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

BolaSport.com/Andrew Sihombing
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat ditemui BolaSport.com seusai konferensi pers menjelang final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman buka suara soal senyum tipis yang tersungging di bibirnya saat tim asuhannya mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

PSMS mengalahkan klub asal Kota Kembang tersebut pada laga fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 bulan lalu.

Baca: Persib Bandung Gelar Pemusatan Latihan Keempat, Fernando Soler: Kami Pilih Ciamis

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (21/1/2018) tersebut, PSMS Medan menutup laga dengan skor 2-0. 

Tak ada selebrasi berlebihan dari Djadjang Nurdjaman selepas masing-masing gol yang diciptakan Frets Butuan dan Legimin Rahardjo malam itu. 

Selepas laga, pelatih 53 tahun yang sebelumnya menukangi skuat Maung Bandung tersebut bahkan langsung masuk ke ruang ganti tanpa turut berpartisipasi dalam perayaan kecil pemain Ayam Kinantan di lapangan.

"Saya tidak ingin melukai hati Bobotoh," kata Djadjang Nurdjaman kepada BolaSport.com selepas konferensi pers menjelang babak final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Baca: Final Piala Presiden 2018 di SUGBK, Gubernur DKI Anies Baswedan Imbau The Jakmania Bisa Kooperatif

Apa lagi yang dikatakan mantan arsitek Pelita Jaya kelahiran Majalengka tersebut? Berikut petikannya: 

Anda membawa PSMS Medan ke perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018. Bagi Anda, apakah pencapaian ini sudah cukup baik?

Halaman
1234
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved