Breaking News:

Liga Indonesia

Kata Marko Simic Target Persija Jakarta Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Persija Jakarta finis di peringkat ke-4 Liga 1 2017 dengan raihan 61 poin alias berselisih 7 angka dibanding tim juara, Bhayangkara FC.

BolaSport.com/Andrew Sihombing
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (kiri) dan Bambang Pamungkas berbincang di sela-sela latihan Macan Kemayoran di Executive Club Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (22/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menyebut Macan Kemayoran punya target finis di peringkat tiga besar Liga 1 2018.

Keberhasilan Persija Jakarta menjuarai turnamen Piala Presiden 2018 telah mengubah peta persaingan di kompetisi teratas Indonesia.

Baca: Persija Jakarta vs Tampines Rovers: Ini Tiga Cara Panduan The Jakmania untuk Membeli Tiket Laga

Macan Kemayoran kini dijagokan sebagai salah satu favorit juara di Liga 1 musim 2018.

Hanya, pelatih Stefano Cugurra Teco tak mau larut dalam anggapan tersebut. 

"Saya tidak bisa mengatakan apakah kami merupakan favorit juara di Liga 1 2018 atau tidak. Yang bisa mengatakan hal itu adalah orang lain, termasuk wartawan," tutur pelatih yang akrab disapa Teco itu dalam wawancara khusus dengan BolaSport.com di Executive Club Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (22/2/2018).

"Selain itu, saya juga ingin menghormati pelatih serta klub lain karena mereka pasti juga ingin menjadi yang terbaik," tutur pria asal Brasil tersebut.

Baca: Persija Jakarta Berikan Tiket VVIP Gratis di Setiap Laga Macan Kemayoran untuk Nenek 73 Tahun Ini

Menguatnya nama Persija Jakarta di daftar favorit tak cuma berkat keberhasilan menjadi tim terbaik di Piala Presiden 2018, tetapi juga karena ketajaman Marko Simic.

Bomber asal Kroasia yang disebut terakhir itu menjadi top skor turnamen dengan total 11 gol. 

Halaman
12
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved