Breaking News:

Liga Indonesia

Febri Hariyadi: Target Saya Pribadi adalah Meraih Kesuksesan bersama Timnas dan Juga Persib Bandung

Pemain muda yang biasa disapa Bow ini sangat berharap bisa tampil pada pesta olahraga paling akbar di Asia yakni Asian Games 2018.

Editor: Sapto Nugroho
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (merah) berusaha melewati adangan pemain Malaysia pada pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi mengungkapkan punya target pribadi bersama Timnas Indonesia.

Pemain muda yang biasa disapa Bow ini sangat berharap bisa tampil pada pesta olahraga paling akbar di Asia yakni Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia.

Baca: Punya Dua Lapangan Latihan, Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez Lega

"Mudah-mudahan saya bisa masuk skuat inti pada Asian Games 2018 nanti," ucap Febri Hariyadi kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Selasa (6/3/2018).

Bukan hanya sekadar bertanding, menurut Bow, Indonesia juga harus bisa meraih prestasi yang membanggakan di ajang multi event empat tahun sekali itu.

"Semua pemain pasti ingin membawa timnas berprestasi. Begitu pula saya. Tahun ini target saya pribadi adalah meraih kesuksesan bersama timnas dan juga Persib," tutur Febri Hariyadi.

Pemain berusia 22 tahun ini berharap bisa memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah di pentas Asian Games 2018 Indonesia.

Baca: Tak Bawa Billy Paji Keraf dalam Dua Laga Uji Coba, Ini Alasan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez

Khususnya dalam hal dukungan penonton yang dikenal sangat fanatik.

Namun, ia juga mengakui bahwa lawan yang akan dihadapi seperti Jepang, Korea, dan negara-negara Arab merupakan tim-tim berkelas.

"Apalagi mereka pasti sudah mempersiapkan diri dengan serius. Namun, sebagai tuan rumah kami jadi harus lebih siap," tutur Febri Hariyadi. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Febri Hariyadi Siap Meroket bersama Timnas Indonesia dan Persib

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved