Pemain Timnas U-19, Witan Sulaiman Keluhkan Fasilitas SKO Ragunan

Imam Nahrawi menyempatkan diri untuk mengunjungi Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, yang merupakan tempat ia menimba ilmu, Selasa (27/3/2018).

Pemain Timnas U-19, Witan Sulaiman Keluhkan Fasilitas SKO Ragunan
tribunnews.com/majid
Witan Sulaiman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Tim Nasional Indonesia U-19, Witan Sulaiman, mengaku bangga lantaran Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyempatkan diri untuk mengunjungi Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, yang merupakan tempat ia menimba ilmu, Selasa (27/3/2018).

“Ya kita senang, karena kan Pak Menpora bisa lihat langsung atlet-atletnya di Ragunan ini,” kata Witan.

Namun, dalam kesempatan itu ia pun menilai bahwa fasilitas di SKO Ragunan Jakarta masim belum memadai terutama di Lapangan dan Asrama.

“Keluhan ya paling cuma lapangan, karena kan lapangan sekarang lagi di renovasi jadi kita tidak bisa latihan di situ, latihannya di lapangan atas yang ga bagus. Sama asramanya juga sih,” ujar Witan kepada awak media.

Menanggapi hal itu, Menpora pun berharap Pemprov DKI untuk lebih memperhatikan fasilitas SKO Ragunan agar kedepannya bisa mencetak atlet-atlet yang lebih baik.

“Persoalan infrastruktur venue itu kewenangan Pemprov DKI, kami hanya menitipkan 200 anak yang tercukupi kebutuhannya makan, uang saku, kepelatihan, selebihnya kita bekerja sama dengan Pemprov,” ujar Menpora.

Dalam kunjungan tersebut Menpora sengaja mengundang Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernadi Gideon yang diharapkannya bisa menjadi contoh bagi para atlet di SKO Ragunan Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved