Liga Champions

Dituduh Menjatuhkan Pemain Real Madrid yang Berujung Penalti, Ini Jawaban Bek Juventus Medhi Benatia

Pada laga itu, tensi permainan tengah panas usai Juventus mampu menyamakan skor agregat berkat gol Mario Mandzukic (2', 37') dan Blaise Matuidi (61').

Dituduh Menjatuhkan Pemain Real Madrid yang Berujung Penalti, Ini Jawaban Bek Juventus Medhi Benatia
BolaSport.com/AFP/Curto De La Torre
Pelanggaran bek Juventus, Medhi Benatia (kiri) terhadap winger Real Madrid, Lucas Vazquez yang berakibat hadiah tendangan penalti untuk El Real dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Keputusan kontroversial wasit Michael Oliver yang memberikan tendangan penalti kepada Real Madrid, menimbulkan pertanyaan bagi bek Juventus, Medhi Benatia.

Bek Juventus, Medhi Benatia menyesalkan keputusan wasit Michael Oliver yang memberikan penalti kepada Real Madrid pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Baca: Menang Dramatis atas Juventus, Marcelo: Kami Real Madrid, Bukan Barcelona!

Dalam pertandingan itu, tensi permainan tengah panas usai Juventus mampu menyamakan skor agregat berkat gol Mario Mandzukic (2', 37') dan Blaise Matuidi (61').

Usaha menyamakan kedudukan Juventus pun seakan sia-sia karena pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mengeksekusi tendangan penalti yang diberikan di penghujung injury time babak kedua.

Pemain Juventus, Mario Mandzukic (kiri) mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.
Pemain Juventus, Mario Mandzukic (kiri) mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)

Seusai laga, Medhi Benatia yang dituduh menjatuhkan gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez memberikan keterangan.

"Saya telah memainkan banyak pertandingan, saya juga sering bermain gim sepak bola serta menonton pertandingan sepak bola," ucap Medhi Benatia seperti dikutip BolaSport.com dari laman beIN Sports.

Baca: Real Madrid Unggul Agregat 3-0, Zinedine Zidane: Kami Masih akan Menderita saat Melawan Juventus

"Berbekal pengalaman itu saya menyatakan bahwa apa yang saya lakukan tak pantas untuk diganjar (penalti). Penalti itu memutus asa kami yang telah berupaya keras pada sepanjang pertandingan," kata Medhi Benatia menambahkan.

Bek timnas Maroko itu menyatakan bahwa pertandingan itu seharusnya layak untuk dilanjutkan ke babak tambahan.

Halaman
12
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved