Piala AFF 2018

Riko Simanjutak Masuk Radar Luis Milla Buat Timnas Indonesia di Ajang Piala AFF 2018

“Kami tahu Riko sangat impresif bersama Persija. Kemungkinan besar dia merupakan salah satu dari lima pemain senior incaran Luis Milla,” ujar Bima

Riko Simanjutak Masuk Radar Luis Milla Buat Timnas Indonesia di Ajang Piala AFF 2018
Tribunnews.com/Abdul Majid
Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti saat ditemui di Hotel Mulia usai menyaksikan drawing Piala AFF 2018, Rabu (2/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti membeberkan bahwa penyerang sayap lincah milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak masuk ke dalam bidikan Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Hal itu dikatakan Bima Sakti seusai penentuan Grup Piala AFF di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

“Ya Riko sedang diperhatikan oleh Luis Milla. Bahkan, sejak awal scouting saat dengan coach edu (Eduoard0 –red) ketika dia masih di Semen Padang, coach Edu bilang nomor 20 banyak melakukan assist. Dan sekarang Coach milla sangat memperhatikan dia,” beber Bima Sakti.

Bahkan, Bima Sakti membenarkan penampilan Impresif yang ditunjukkan Riko Simanjuntak selama membela Persija Jakarta masuk ke dalam lima pemain senior yang akan dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas di Piala AFF 2018.

“Kami tahu Riko sangat impresif bersama Persija. Kemungkinan besar dia merupakan salah satu dari lima pemain senior incaran Luis Milla,” ujar Bima Sakti.

Pada turnamen Piala AFF yang akan dihelat  pada 8 November – 15 Desember, Timnas Indonesia masuk ke dalam grup B bersama dengan dengan Filipina, Singapura, Thailand dan pemenang kualifikasi antara Brunei Darussalam dengan Timor Leste.

Sementara itu, di grup A dihuni oleh Vietnam, Malaysia, Laos, Myanmar dan Kamboja.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved