Liga Italia

Alvaro Morata dan Anthony Martial Masuk Radar Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus, kini dikabarkan menjadi yang terdepan untuk merekrut dua bintang Liga Inggris pada musim depan.

Alvaro Morata dan Anthony Martial Masuk Radar Juventus
Twitter @ChelseaFC
Alvaro Morata 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Raksasa Liga Italia, Juventus, kini dikabarkan menjadi yang terdepan untuk merekrut dua bintang Liga Inggris pada musim depan.

Menjelang akhir musim, Juventus memang diterpa berbagai rumor akan mendatangkan beberapa pemain baru pada musim 2018-2019.

Hal ini juga sejalan dengan kabar hengkangnya beberapa pilar Si Nyonya Tua pada akhir musim ini.

Selain sektor bek yang dikabarkan akan ditinggal beberapa pilarnya, Juventus juga terancam mendapatkan lubang di sisi penyerang.

Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol sekaligus memenangkan Setan Merah atas Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). TWITTER SQUAWKA
Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol sekaligus memenangkan Setan Merah atas Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). TWITTER SQUAWKA (Squawka)

Kabar hengkangnya Mario Mandzukic dari Kota Turin dan juga Juan Cuadrado yang kerap jadi andalan di sayap kanan penyerangan memaksa Juve untuk bersiap mencari pengganti.

Kini, dua nama pilar andalan klub raksasa Liga Inggris, Alvaro Morata (Chelsea) dan Anthony Martial (Manchester United), makin erat dikaitkan akan berpindah ke Liga Italia.

Juventus berencana untuk kembali membawa pulang Alvaro Morata dari Inggris.

Usai dibeli dari Real Madrid pada musim ini, Morata tak puas dan dikabarkan kurang nyaman bersama Chelsea di musim pertamanya.

Bahkan, ia dikabarkan sempat kehilangan kepercayaan dari manajemen Chelsea yang memilih membeli striker baru, Olivier Giroud, pada bursa transfer musim dingin 2018.

Dalam laporan yang sama, mnajemen Juventus dikabarkan siap mengajukan mahar mencapai 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangan pemain yang berhasil cetak 11 gol dalam 30 penampilan ini.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved