Breaking News:

Bursa Transfer

Benarkah Nabil Fekir Bakal Segera Merapat ke Liverpool?

Kabar soal transfer gelandang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, menuju Liverpool memang masih simpang siur.

AFP/ ROMAIN LAFABREGUE
Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Decines-Charpieu, Prancis, pada 14 Januari 2018.(AFP/ ROMAIN LAFABREGUE) 

TRIBUNNEWS.COM - Agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes, menyebut Liverpool adalah tim yang paling serius memburu tanda tangan kliennya untuk musim depan.

Kabar soal transfer gelandang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, menuju Liverpool memang masih simpang siur.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa transfer tersebut telah rampung, tetapi tak sedikit yang menyangkalnya.

Kabar akan mendaratnya Nabil Fekir di Stadion Anfield semakin kuat kala jurnalis asal Perancis, Roman Collet-Gaudin, menyebut Fekir dan agennya akan berada di Liverpool akhir pekan lalu.

Melihat hal ini, Jean-Pierre Bernes mengakui bahwa Liverpool memang sangat tertarik memboyong Nabil Fekir meskipun belum ada pembicaraan serius.

"Minat Liverpool memang benar, tetapi untuk saat ini belum ada yang bisa dilakukan. Bursa transfer pun masih panjang dan klub lain juga bisa menunjukkan minat," kata Bernes seperti dikutip BolaSport.com dari Le Progres.

Bernes juga menjelaskan hingga saat ini Liverpool masih belum melakukan penawaran kepada Olympique Lyonnais.

"Pembicaraan dengan Liverpool hanya akan terjadi ketika ada kesepakatan yang tercipta antara mereka dengan Olympique Lyonnais dan Presiden Jean-Michel Aulas telah memberi lampu hijau," ucap Barnes.

Sebagai seorang gelandang, performa Nabil Fekir musim ini bersama Lyon terbilang sangat gemilang dengan mampu mencetak 23 gol dan 8 assist dari 40 penampilannya di semua ajang.

Atas catatan ini, dikabarkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp sangat tertarik untuk menambah kreatifitas di lini tengah Liverpool. Saat ini, Fekir sedang bersama tim nasional Perancis untuk melakukan persiapan menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan dibuka pada tanggal 14 Juni 2018. (Verdi Hendrawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agen Nabil Fekir Akui Ada Ketertarikan dari Liverpool"

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved