Breaking News:

Liga Italia

Juventus Tetap Akan Pinjamkan Rolando Mandragora ke Klub Lain

Gelandang Timnas Italia, Rolando Mandragora, dikabarkan bakal kembali dipinjamkan oleh klub pemiliknya, Juventus.

Editor: Toni Bramantoro
zimbio.com
Rolando Mandragora 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Gelandang Timnas Italia, Rolando Mandragora, dikabarkan bakal kembali dipinjamkan oleh klub pemiliknya, Juventus.

Rolando Mandragora telah menghabiskan musim 2017-2018 sebagai pemain pinjaman bersama Crotone.

Selama membela klub yang terdegradasi ke Serie B itu, Rolando Mandragora berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist dari total 36 laga yang ia mainkan di kasta tertinggi Liga Italia 2017-2018.

Meski gagal membantu Crotone untuk bertahan di Liga Italia, performa Rolando Mandragora terbilang bagus.

Hal ini terbukti dengan terpilihnya Rolando Mandragora masuk ke tim nasional Italia terbaru arahan pelatih Roberto Mancini.

Bahkan pemain berusia 20 tahun itu langsung mendapatkan laga debut saat timnas Italia takluk 1-3 di laga uji coba dengan Prancis.

Namun Juventus akan tetap meminjamkan Rolando Mandragora ke klub lain pada sepanjang 2018-2019.

Rolando Mandragora dianggap belum siap untuk menjalankan tugas sebagai pemain Juventus dan masih harus mencari pengalaman dan meningkatkan kemampuan bersama klub lain.

Tuttosport juga mengatakan bahwa rencana Juventus ini disambut positif oleh tiga klub Liga Italia lainnya yang menginginkan jasa Rolando Mandragora di dalam skuatnya, yaitu Atalanta, Genoa, dan Sampdoria.

Ketiga klub tersebut akan bersaing untuk memberikan janji kesempatan bermain yang melimpah agar Rolando Mandragoratertarik untuk bergabung.

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved