Liga Italia

Claudio Marchisio Ingin Tetap di Juventus tapi AS Monaco Berminat Rekrutnya

Claudio Marchisio merupakan pemain asli kelahiran Turin dan telah bergabung dengan Juventus sejak masih berusia 7 tahun.

Claudio Marchisio Ingin Tetap di Juventus tapi AS Monaco Berminat Rekrutnya
zimbio.com
Claudio Marchisio 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Ayah yang juga merangkap sebagai agen Claudio Marchisio, Stefano Marchisio, mengungkapkan harapannya tetap bersama Juventus beberapa tahun kedepan. Namun, ia mengaku tidak terima dengan perlakuan klub berjulukan Bianconeri.

Claudio Marchisio merupakan pemain asli kelahiran Turin dan telah bergabung dengan Juventus sejak masih berusia 7 tahun.

Sejak pertama kali mendapatkan laga debut pada 2005 atau berusia 19 tahun, Claudio Marchisio selalu menunjukkan kesetiannya dengan menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Juventus.

Claudio Marchisio pun selalu menjadi andalan utama Juventus dalam 10 tahun terakhir. Namun, jumlah kesempatan bermain pemain berusia 32 tahun itu semakin berkurang, terutama dalam dua tahun terakhir.

Selain sering dibekap cedera, Claudio Marchisio juga kalah bersaing dengan gelandang-gelandang tengah Juventuslainnya, seperti Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Sami Khedira, hingga Rodrigo Bentancur dan Stefano Sturaro.

Sepanjang 2017-2018, Claudio Marchisio hanya dipercaya tampil 9 kali sebagai starter di Liga Italia dan hanya mendapat kesempatan tampil 19 menit di Liga Champions.

Hal ini membuat Stefano Marchisio geram karena anaknya diperlakukan secara tidak adil dan seakan tidak lagi dibutuhkan oleh Juventus.

Dirinya beserta Claudio Marchisio tetap berharap bisa bertahan di Juventus. 

“Harapan saya adalah Claudio tetap bertahan di Juventus. Ia juga tidak ingin hengkang, tetapi Juventus memperlakukannya sebagai salah satu pilihan terakhir. Kini kami perlu melihat apakah klub masih menginginkannya dan kami membuat penilaian," ucap Stefano Marchisio.

“Kami akan bertindak sesuai dengan penilaian, tetapi saat ini ia adalah pemain Juventus," ujarnya.

Berdasarkan kabar terbaru, Claudio Marchisio kini tengah menjadi incaran AS Monaco.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved