Timnas Portugal

Joao Mario bilang Pemain Portugal Jangan Ada yang Merumput di Liga Italia

Pemain Timnas Portugal, Joao Mario, menyarankan para pemain Sporting CP untuk tidak pindah ke Liga Italia.

Joao Mario bilang Pemain Portugal Jangan Ada yang Merumput di Liga Italia
zimbio.com
Joao Mario 

TRIBUNNEWS.COM, LISBON - Pemain Timnas Portugal, Joao Mario, menyarankan para pemain Sporting CP untuk tidak pindah ke Liga Italia.

Klub raksasa Portugal, Sporting CP terancam kehilangan beberapa pemain, usai peristiwa penyerangan di tempat latihan mereka.

Buntut dari insiden penyerangan tersebut para pemain Sporting CP bisa memutuskan kontrak mereka secara sepihak.

Pemain seperti Bas Dost, William Carvalho, Gelson Martins, dan Bruno Fernandes disebut akan meninggalkan klub asal kota Lisbon tersebut.

Mantan pemain Sporting CP, Joao Mario, berharap para pemain tersebut tidak memilih mengikuti jejaknya hengkang ke Liga Italia.

"Jangan pilih Liga Italia!" ujar Joao Mario.

Joao Mario yang kini masih resmi menjadi milik Inter Milan memutuskan hengkang dari Sporting CP pada musim 2016-2017 ke klub asal Milan tersebut.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut pindah ke Inter Milan usai sukses menjadi pilar Portugal meraih Piala Eropa 2016.

Namun perjalanan kariernya di Italia berjalan cukup terjal.

Usai gagal bersinar di Inter Milan selama satu setengah musim, kubu La Beneamata kemudian memutuskan meminjamkannya ke West Ham United pada bursa transfer musim dingin ini.

Tapi di klub asal London tersebut performa pemilik nomor punggung 10 Timnas Portugal di Piala Dunia 2018 ini tak kunjung membaik dengan hanya mencetak dua gol dan satu assist dari 13 laga.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved