Breaking News:

Liga 1

Laga Tunda Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya Digelar 26 Juni Mendatang

Sebelumnya, laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 itu seharusnya diadakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, pada 3 Juni lalu.

Tribunnews
Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Operator Liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan pertandingan tunda antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya akan dilaksanakan pada Selasa, (26/6/2018).

Sebelumnya, laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 itu seharusnya diadakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, pada  3 Juni lalu.

Namun, dengan alasan dan pertimbangan keamanan, laga tersebut pun mengalami penundaan.

Keputusan jadwal baru tersebut dituangkan melalui surat PT LIB bernomor 202/LIB/VI/2018 perihal Penetapan Jadwal Go-Jek Liga 1 2018, tertanggal 14 Juni 2018.

Baca: Usai Lebaran Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa Sudah Diperbolehkan Berlatih Full dengan Tim

“Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018,” tulis surat PT LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved