Breaking News:

Liga 1

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: Gol Novri Setiawan Selamatkan Macan Kemayoran dari Kekalahan

Persebaya Surabaya berhasil membuka keunggulan melalui tendangan keras Rishadi Fauzi dari dalam kotak penalti Persija Jakarta pada menit ke-20.

BolaSport.com/Muhammad Robbani
Suasana pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya dalam laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga tunda pekan ke-12 Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya berakhir imbang, Selasa (26/6/2018) malam WIB.

Kedua tim berbagi 1 angka setelah laga berakhir sama kuat 1-1 dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Kedua tim kesulitan menciptakan peluang dan mengembangkan permainan karena lapangan tergenang air.

Kondisi ini membuat kedua tim tak mencatat peluang bersih dalam 10 menit pertama.

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa mengambil inisiatif dengan melepas tendangan jarak jauh yang masih bisa diantisipasi kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra pada menit ke-12.

Persebaya Surabaya berhasil membuka keunggulan melalui tendangan keras Rishadi Fauzi dari dalam kotak penalti Persija Jakarta pada menit ke-20.

Rishadi Fauzi berhasil menyambar bola rebound hasil tepisan Andritany Ardhiyasa yang menghalau tendangan Irfan Jaya, 1-0 Persebaya Surabaya unggul.

Andritany Ardhiyasa melakukan penyelamatan penting dengan menepis tendangan keras Irfan Jaya dan mencegah Persebaya Surabaya menambah keunggulan pada menit ke-31.

Persija Jakarta mencoba mencetak gol balasan melalui tendangan bebas Jaimerson da Silva Xavier dan Riko Simanjuntak, namun tak ada yang mengarah ke gawang Persebaya Surabaya.

Babak kedua, Novri Setiawan mencetak gol penyama kedudukan setelah sukses menyambut umpan silang Rohit Chand pada menit ke-52, skor menjadi 1-1.

Halaman
123
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved