Breaking News:

Liga 1

Febri Haryadi Sebut Persib Bakal Ngotot Raih 3 Poin dari Persija di Jakarta

Febri juga menyoroti kondisi lapangan Stadion PTIK yang pernah ia rasakan saat bermain di Timnas.

Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi (tengah) bersama dengan winger Persib, Febri Hariyadi dalam konferensi pers sebelum laga Persija vs Persib di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (29/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersib Bandung berjanji tampil maksimal saat menghadapi Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Penyerang lincah Persib, Febri Haryadi mengatakan, timnya akan tampil maksimal saat menghadapi Persija, dan pulang mengantongi poin sempurna.

“Pertandingan besok saya rasa yang panas bukan cuma di dalam lapangan saja tapi atmosfernya pastinya sampai di luar lapangan. Untuk itu, kami berusaha semaksimal mungkin di lapangan mencoba meraih 3 poin,” kata Febri dalam konferensi pers sebelum laga di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Selain itu, ia juga memberi penilaian soal kondisi lapangan Stadion PTIK yang pernah ia rasakan saat bermain di Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand.

“Kalau untuk lapangan kemarin saya pernah coba saat main di Timnas. Kondisinya memang rumput agak tebal, tapi tadi saya lihat baru dipotong dan agak rata. Malam ini kami coba di official trainning,” ujarnya.

Seperti diketahui, laga Persija kontra Persib baru kembali terselenggara di Jakarta setelah terakhir pada tahun 2014 silam yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karnon (SUGBK).

Kala itu, kedua tim yang berlaga di ajang Indonesia Super League (ISL) bermain imbang tanpa gol.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved