Liga 1

Persija Jakarta vs Persib Bandung: Marko Simic Siap Dimainkan

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mendapat signal akan dimainkan oleh pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Persija Jakarta vs Persib Bandung: Marko Simic Siap Dimainkan
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah) dan kapten Persija, Ismed Sofyan (kiri) dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mendapat signal akan dimainkan oleh pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) malam.

Isyarat itu dikatakan langsung oleh Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers sebelum laga di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018).

“Ya, Simic tidak main di dua pertandingan, lawan PS Tira dan Persebaya. Saya lihat fisik dia bagus, dan tadi pun dia sudah ikut latihan untuk persiapan besok,” kata Stefano Cugurra Teco.

Marko Simic tidak bisa bermain saat menghadapi PS Tira dan Persebaya dikarenakan pemain asal Korasia itu tengah mendapat hukuman empat kali larangan bertanding yang diterimanya ketika menghadapi Persipura Jayapura pada Jumat (25/5/2018).

Sedangkan laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang akan berlangsung Sabtu ini adalah laga tunda yang seharusnya terselenggara pada 28 Maret silam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Itu berarti, Marko Simic dapat dimainkan dan siap menjadi ancaman serius bagi pertahanan Persib Bandung.

Lebih lanjut, mengenai strategi, Stefano Cugurra Teco membeberkan bahwa ia telah melatih khusus anak asuhnya supaya kuat di lini belakang.

Baca: Persija Jakarta vs Persib Bandung: Mario Gomez tak Hadir di Konferensi Pers Sebelum Laga

Cara itu ia lakukan karena Persib Bandung dinilainya punya penyerang asing yang sangat tajam.

“Kita di dalam latihan sudah latihan taktik kemarin di lini belakang. Mereka punya pemain-pemain asing yang berkualitas di lini depan. Kita harus marking ketat dan harus konsentrasi waktu bertahan,” ujar pelatih asal Brasil itu. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved