Liga Inggris

Bayern Muenchen Dekati Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford

Mantan pelatih West Ham United, David Moyes, membeberkan penjelasan mengapa lebih baik bagi kiper timnas Inggris, Jordan Pickford

Bayern Muenchen Dekati Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford
chronicle live
Jordan Pickford 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mantan pelatih West Ham United, David Moyes, membeberkan penjelasan mengapa lebih baik bagi kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford, untuk tetap bertahan bersama timnya saat ini, Everton.

Penampilan kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford, dinilai cukup mengesankan sepanjang Piala Dunia 2018.

Kegemilangan dalam menjaga gawang Timnas Inggris, membuat Pickford saat ini dirumorkan tengah didekati Bayern Muenchen.

Pickford dinilai menjadi opsi bagi Bayern untuk menggantikan Manuel Neuer yang tampil tak meyakinkan selama Piala Dunia 2018 sejak sembuh dari cedera panjang.

Namun pelatih Manchester United David Moyes, menilai bahwa adalah hal bodoh jika Jordan Pickford memutuskan pindah dari Everton.

"Saya pikir Everton adalah klub yang tepat untuk Jordan Pickford. Everton adalah klub besar, ia pun baru saja pindah ke sana. Sementara saya akan mengatakan kepadanya bahwa suatu kebodohan mempertimbangkan langkah lain, jika memang ada pilihan untuknya," kata David Moyes yang melatih Everton pada periode 2002-2013 ini.

Menurut Moyes, berada di Everton akan membantu Pickford untuk mendapatkan menit bermain yang cukup.

Dengan demikian, penjaga gawang 24 tahun tersebut memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri, tanpa melewatkan satu hal untuk diteliti.

"Pickford masih muda dan hanya perlu untuk terus bermain. Hal terakhir yang harus ia pedulikan untuk dihindari adalah tentang segala spekulasi," tutur David Moyes menegaskan.

Apa yang dikatakan Moyes turut diperkuat oleh laporan dari Sky Sports, yang menyatakan bahwa Bayern Muenchen hingga saat ini tak memiliki keinginan untuk mendatangkan kiper bertinggi badan 1,85 meter itu.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved