Liga Inggris

Latihan Perdana bersama Manchester City, Riyad Mahrez Langsung Tebar Pesona

Dibeli Rp 1,1 triliun dari Leicester City pekan lalu, pelatih Pep Guardiola pastinya tak akan sekadar memasang Riyad Mahrez sebagai pemain pelapis.

Latihan Perdana bersama Manchester City, Riyad Mahrez Langsung Tebar Pesona
Twitter @ManCity
Pemain baru Manchester City, Riyad Mahrez yang dibeli dengan banderol 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun dari Leicester City, Kamis (12/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Riyad Mahrez menyadari persaingan di sektor lini tengah dan sayap Manchester City sangatlah ketat.

Ia harus bersaing di antaranya dengan Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Bernardo Silva untuk mendapatkan tempat utama.

Dibeli dengan banderol 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun dari Leicester City pekan lalu, pelatih Pep Guardiola pastinya tak akan sekadar memasang Riyad Mahrez sebagai pemain pelapis.

Masalahnya, para pemain seperti Raheem Sterling, Leroy Sane, dan juga Bernardo Silva juga tampil apik sepanjang musim lalu.

Maka, Riyad Mahrez memang tak bisa berleha-leha.

Pemain baru Manchester City, Riyad Mahrez yang dibeli dengan banderol 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun dari Leicester City, Kamis (12/7/2018).
Pemain baru Manchester City, Riyad Mahrez yang dibeli dengan banderol 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun dari Leicester City, Kamis (12/7/2018). (Twitter @ManCity)

Pemain Aljazair ini dituntut untuk segera memberikan kesan pertama yang menggoda untuk bisa mendapatkan jaminan tempat utama.

Dan itulah yang dilakukan winger 27 tahun ini dalam latihan pertama Manchester City saat tur pra-musim di Chicago, Amerika Serikat, kemarin.

Juara bertahan Liga Primer ini melakoni uji coba pra-musim di negara Paman Sam bertanding melawan Borussia Dortmund, Liverpool, dan Bayern Muenchen.

Baca: Efek Dahsyat Jorginho di Lini Tengah Chelsa

Skuat asuhan Pep Guardiola ini langsung berlatih pada Rabu waktu setempat, usai melakoni perjalanan lewat udara selama delapan jam.

Riyad Mahrez langsung tebar pesona dengan menunjukkan kecepatan dan ketrampilannya mengolah bola dalam sesi latihan khusus, seperti yang tertangkap kamera, dikutip dari Daily Mail.

Halaman
12
Penulis: Deny Budiman
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved