Liga 1

Mitra Kukar vs Persija Jakarta: Jaimerson da Silva Absen Perkuat Persija Jakarta

Persija Jakarta tak diperkuat bek tangguhnya, Jaimerson da Silva saat menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 yang akan dihelat di St

Mitra Kukar vs Persija Jakarta: Jaimerson da Silva Absen Perkuat Persija Jakarta
Super Ball/Feri Setiawan
Jaimerson da Silva

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta tak diperkuat bek tangguhnya, Jaimerson da Silva saat menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (21/7/2018).

Absennya Jaimerson di laga kontra Mitra Kukar dikarenakan pemain Brasil itu menerima akumulasi kartu kuning. Kartu kuning pertama didpatkan Jaime saat menghadapi Sriwijaya FC dan kedua saat Persija kalah atas Bali United.

“Ya, dipertandingan besok Jaime tidak bisa turun karena akumulasi kartu,” ujar Stefano Cugurra Teco, pelatih kepala Persija dalam konferensi pers sebelum laga kontra Mitra Kukar.

Meski demikian, Teco mengaku bahwa anak asuhnya sudah dalam keadaan siap, dan akan tampil maksimal untuk bisa meraih poin di kandang Mitra Kukar.

“Kita tahu, kita meraih hasil yang kurang bagus di beberapa pertandingan terakhir, tapi kita masih kompak. Kita harus kerja keras lagi di setiap pertandingan, termasuk besok pertandingan terakhir di putaran pertama,” ujarnya.

Seperti diketahui, dari empat laga terakhir tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum sekali pun meraih kemenangan.

Pertama kalah atas Perseru Serui 3-1, kemudian imbang atas PSM dan Sriwijaya FC dengan skor 2-2, dan terakhir kalah atas Bali United dengan skor 2-0.

Kini Posisi juara Piala Presiden 2018 berada diperingkat ke-10 dengan me

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved