Breaking News:

Liga Inggris

Man United Kalah 1-4 dari Liverpool, Jose Mourinho Singgung Enam Nama Pemain

Dalam kekalahan terakhir dari Liverpool, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meluapkan kekesalannya.

OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Maret 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dapatkan hasil buruk di tiga laga terakhir pramusim jelang bergulirnya Liga Inggris musim 2018-2019.

Terakhir, dalam ajang International Championships Cup 2018 (ICC 2018), Manchester United harus menelan kekalahan 1-4 dari Liverpool.

Sebelumnya, dalam dua laga persahabatan dalam tur pramusim di Amerika Serikat, Manchester United juga hanya bermain seri melawan Club Americas (1-1) dan San Jose Earthquake (0-0).

Dalam kekalahan terakhir dari Liverpool, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meluapkan kekesalannya.

Jose Mourinho bahkan menyebut nama enam pemain yang ia singgung dalam laga dengan hasil minor ini. Siapa saja? Berikut rangkumannya seperti dilansir BolaSport.com:

Nemanja Matic dan Antonio Valencia

Kondisi Nemanja Matic dan Antonio Valencia menjadi salah satu alasan Jose Mourinho mengapa permainan Manchester United tidak maksimal.

Baik Matic dan Valencia kini sedang dalam kondisi kurang fit, terlebih Nemanja Matic kini mengalami cedera yang diprediksi akan membuat sang pemain menepi hingga awal musim.

Sedangkan Valencia dapatkan kritik pedas dari sang pelatih soal kondisinya saat ini.

"Matic datang dari Piala Dunia, masuk ke masa liburan namun langsung melakoni operasi karena sesuatu (cedera) terjadi di Piala Dunia," ucap Mourinho dari laman ESPN.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved