Liga 1

Perseru Serui Bekap Persebaya Surabaya 3-1: Bajul Ijo Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Kekalahan ini adalah yang ketiga secara beruntun bagi Persebaya setelah tim asuhan Alfredo Vera itu dikandaskan PSIS Semarang dan Persib

Perseru Serui Bekap Persebaya Surabaya 3-1: Bajul Ijo Telan Tiga Kekalahan Beruntun
DOK. MEDIA PERSEBAYA
Bek Persebaya, M Irvan Febrianto (kanan/putih), berhadapan dengan gelandang Perseru, Makarius Fredik Suruan, dalam duel Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Selasa (31/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Perseru Serui berhasil mendapatkan tiga poin selepas menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam laga ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Papua Barat, Selasa (31/7/2018). 

Hasil itu membuat Persebaya menelan kekalahan tiga kali secara beruntun di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Kedua tim sudah menunjukan permainan terbuka sejak babak pertama. Namun, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama oleh Perseru ataupun Persebaya.

Perseru baru berhasil mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-47 lewat sepakan playmaker anyar mereka, Mazinho.

Pemain yang didatangkan dari Brasil itu mencetak gol lewat tendangan penalti setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang Persebaya.

Selang 10 menit, tim berjulukan Cenderawasih Jingga itu menggandakan kedudukannya atas Persebaya.

Gol kedua Perseru diciptakan oleh Silvio Escobar, yang melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Persebaya setelah menerima umpan terarah dari Boas Inzaghi Isir.

Tertinggal dua gol, Persebaya mencoba melancarkan serangan. Beberapa upaya yang dilancarkan Bajul Ijo masih belum menembus lini belakang Perseru.

Gol yang ditunggu-tunggu Persebaya baru tercipta pada menit ke-84.

Umpan Ferinando Pahabol ke Rendi Irwan mampu diselesaikan dengan baik oleh kapten Persebaya itu ke gawang Perseru, skor berubah menjadi 2-1.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved