Persija Jakarta

Persija Jakarta vs PSMS Medan, Kenangan Buruk Perjamuhan Terakhir

Skuat Persija Jakarta bertekad akan merampungkan permainan ini dengan kemenangan gemilang agar tenang menjalani libur menjelang Asian Games 2018.

Persija Jakarta vs PSMS Medan, Kenangan Buruk Perjamuhan Terakhir
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
PERSIJA MENANG. Pemain Persija Jakarta, Yan Pieter melompati hadangan pemain Persikabo Kabupaten Bogor saat bertanding dalam babak penyisihan Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (9/8/2018). Persija yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah Persikabo dengan skor 0-2. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI 

 TRIBUNNEWS.COM - Perhelatan Liga 1 pekan 20 akan mempertemukan Persija Jakarta dan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jogjakarta, pada hari ini, Minggu (12/8/2018) pukul 15.30 WIB.

Skuat Persija Jakarta bertekad akan merampungkan permainan ini dengan kemenangan gemilang agar tenang menjalani libur menjelang Asian Games 2018.

Kendati demikian, Persija Jakarta tidak menganggap enteng PSMS Medan lantaran pada pertemuan terakhir, Ismed Sofyan dkk kalah dengan skor 3-1.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menjelaskan untuk melawan tim berjuluk Ayam Kinantan itu anak asuhnya harus bekerja keras lantaran tim tersebut sudah melakukan banyak perombakan pemain.

“Setelah pertandingan lawan PSMS Medan, kita punya break untuk Asian Games. Saya pikir semua pemain punya konsentrasi dan fokus untuk selesaikan pertandingan besok dengan hasil bagus,” ujar Teco, panggilan akrab sang pelatih.

“PSMS Medan sudah ganti pelatih dan ganti pemain asing. Cuma Lobo yang dipertahankan dari putaran pertama dan ada beberapa perubahan pada pemain lokal. Pasti mereka sudah memperbaiki kekurangan,” lanjut Teco.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, saat ini semua anak-anaknya dalam kondisi siap dan fokus menghadapi PSMS Medan walaupun skuat Macan Kemayoran tengah menghadapi banyak jadwal untuk kompetisi lainnya.

“Kita punya waktu recovery yang baik setelah di laga terakhir kita main imbang lawan Arema FC dan menang lawan Persikabo. Pemain sudah kita beri kesempatan untuk istirahat, saya harap pertandingan besok mereka bisa tampil baik karena ini laga terakhir kita di Bantul. Setelah Asian Games kita sudah kembali ke Jakarta,” ujar Teco.

Halaman Berikutnya >>>

Editor: ade mayasanto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved