Breaking News:

Liga 1

Jadwal Resmi Terbaru Persib Vs Persija di Liga 1 2018

Sempat terjadi tarik-menarik antara kedua klub dan operator Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

zoom-inlihat foto Jadwal Resmi Terbaru Persib Vs Persija di Liga 1 2018
googleimage
persib vs persija2

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akhirnya resmi disepakati.

Menurut jadwal semula, duel klasik itu digelar pada Minggu (23/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Polrestabes Bandung lalu mengusulkan agar jadwal itu diundur menjadi Selasa (25/9/2018) pukul 15.30 WIB dengan alasan ada kampanye damai pileg dan pilpres.

Sempat terjadi tarik-menarik antara kedua klub dan operator Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Akhirnya, pada Rabu (19/9/2018) pihak keamanan dan panitia pelaksana pertandingan bersepakat untuk memainkan laga akbar itu pada hari Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Laga ini masih akan tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan, setelah melakukan rapat koordinasi, maka pertandingan bisa dilaksanakan sesuai jadwal dari PT LIB.

"Kami dari Polrestabes Bandung sudah rapat koordinasi dengan panpel Persib ada juga Pak Umuh, ada juga perwakilan bobotoh, dari pemda juga hadir," ujar Irman Sugema di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, sebagaimana dilansir Tribun Jabar.

"Setelah kita bahas beberapa hal yang memang ini perlu menjadi bahan evaluasi ketika pertandingan Persib melawan Arema juga beberapa hal lain yang secara teknis harus kita tingkatkan."

"Maka tadi disepakati pertandingan bola antara Persib versus Persija dilaksanakan pada tanggal 23 September, pukul 15.30 WIB," tegas Irman Sugema.

Irman Sugema berharap, seluruh elemen bisa menjaga kondusivitas agar pertandingan berjalan lancar.

"Ini menjadi kesepakatan, mudah-mudahan seluruh pihak, termasuk para suporter, tetap menjaga sportivitas dan kondusivitas Kota Bandung yang kita cintai," harap Irman Sugema.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved