Breaking News:

Liga Inggris 2017

Derby County Ditangani Frank Lampard Tentu Ingin ke Kasta Lebih Baik kata Jose Mourinho

Keberadaan legenda Chelsea, Frank Lampard, membuat Jose Mourinho menyebut bahwa Derby County bisa naik ke kasta teratas Liga Inggris, Premier League.

zimbio.com
Frank Lampard 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Keberadaan legenda Chelsea, Frank Lampard, membuat Jose Mourinho menyebut bahwa Derby County tak bisa naik ke kasta teratas Liga Inggris, Premier League. 

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menilai bahwa Derby County tak bisa dianggap sebagai tim favorit untuk melenggang ke Liga Inggris musim depan.

Saat ini, Derby County tengah berada di posisi keenam Liga Championship - kasta kedua Liga Inggris.

Mereka mengoleksi 16 angka dari sembilan laga. Tertinggal dua angka dari Leeds United di puncak klasemen sementara.

Pernyataan itu Mourinho utarakan menjelang laga bentrok antara Manchester United dan Derby County, Selasa (25/9/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari mulai pukul 02.00.

"Saya tak menganggap mereka favorit karena sangat sulit melakukannya di Liga Championship," ujar Mourinho.

"Itu adalah kompetisi yang sulit dan menjadi sebuah panggung yang baik dengan banyak tim bagus. Hal itu membuat suatu tim sulit untuk lolos dan mengatakannya sebagai kandidat," katanya.

Namun, pelatih 55 tahun percaya bahwa Derby County bisa membuka secercah harapan karena ada mantan sang anak didik yang kini bertugas sebagai pelatih.

Ia adalah gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard.

"Tetapi saya pikir ketika Frank Lampard ada di sana, ia akan mengusung niat promosi (ke Premier League). Ia memiliki pemain berpengalaman dan pemain bagus dari akademi seperti Chelsea dan Liverpool," terang Mou.

"Mereka bermain baik dalam perjuangan agar dipromosikan," ucapnya lagi.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved