Timnas Inggris

Timnas Inggris Panggil Jadon Sancho

Penyerang sayap muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku senang memperoleh panggilan untuk kali pertama dari timnas senior Inggris.

Timnas Inggris Panggil Jadon Sancho
bolasport.com
Jadon Sancho (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Penyerang sayap muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku senang memperoleh panggilan untuk kali pertama dari Timnas Inggris.

Jadon Sancho terkejut setelah mengetahui bahwa ia mendapatkan panggilan pelatih Gareth Southgate mengisi skuat timnas Inggris.

Padahal, dari segi usia, Jadon Sancho masih belia, yakni 18 tahun.

Ia pun menuturkan respons kagetnya memperoleh panggilan timnas Inggris.

"Saya masih berada di sesi latihan (bersama Borusia Dortmund) ketika mendapatkan panggilan pertama untuk timnas Inggris. Seketika saya berlari dan menelepon orang tua saya," ujar Sancho.

"Jelas mereka senang mendapat kabar itu dari saya, dan saya tak bisa berhenti tersenyum sepanjang hari," katanya menambahkan.

Sancho juga mengaku heran karena ia sadar bahwa usianya masih sangat muda untuk membela tim senior The Three Lions. Sebab, ia merasa masih harus banyak belajar.

Meski begitu, ia hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada pelatih Gareh Southgate yang meliriknya menjadi bagian Timnas Inggris.

"Saya hanya bisa bersyukur beliau (Southgate) melihat kemajuan saya di Liga Jerman dan saya sangat berterima kasih," tuturnya.

Timnas Inggris akan menghadapi Kroasia dan Spanyol dalam laga UEFA Nations League pada 12 dan 15 Oktober 2018.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved