Hasil Timnas U-19 - Garuda Nusantara Menang Lewat Dua Gol Berkelas Wonderkid PSMS

Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia berhasil menang atas timnas U-19 Yordania dengan skor 3-2 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Hasil Timnas U-19 - Garuda Nusantara Menang Lewat Dua Gol Berkelas Wonderkid PSMS
Twitter @theafcdotcom
Suka cita para pemain timnas U-19 Indonesia; Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikri, Nurhidayat Haji Haris, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam (dari kiri ke kanan) seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, 2 November 2017. 

TRIBUNNEWS.COM - Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia berhasil menang atas timnas U-19 Yordania dengan skor 3-2 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018).

Gol dari timnas U-19 Indonesia sukses dicetak oleh Firza Andika dengan dua gol dan bunuh diri pemain belakang timnas U-19 Yordania, Saif AL-Deen Anan.

Dua gol dari Yordania berhasil dicetak oleh Ibrahim Sadeh dan Omar Hani Ismail.

Saat kick-off babak pertama dimulai, kedua tim masih mencoba bermain dengan hati-hati.

Pada menit ke-10 Indonesia memiliki peluang emas dari serangan balik cepat, namun tendangan dari Witan Sulaeman masih bisa ditepis kiper Yordania, Walled Issam Ahmad.

Pada menit ke-30 Yordania mendapat peluang lewat tendangan sudut, tetapi bola yang disundul melambung jauh di atas mistar gawang Indonesia.

Indonesia akhirnya memasukan Egy Maulana Vikri pada menit ke-37 menggantikan Feby Eka.

Masuknya Egy membuat barisan depan Indonesia mulai menunjukan tajinya.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved