Piala AFC U19 2018

Sukses Tebak Gaya Main Taiwan, Indra Sjafri: Ini Sesuai Prediksi Kami

Pelatih kepala Garuda Nusantara, Indra Sjafri mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhannya.

Sukses Tebak Gaya Main Taiwan, Indra Sjafri: Ini Sesuai Prediksi Kami
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pelatih timnas u-19 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri di sisi lapangan pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Nasional Indonesia U-19 meraih kemenangan 3-1 atas Taiwan Grup A Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Pelatih kepala Garuda Nusantara, Indra Sjafri mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhannya.

"Luar biasa perjuangan para pemain 2x45 menit yang mereka lakukan. Secara teknis, pemainan Taiwan persis yang kami perkirakan mereka akan bermain compact defense," kata Indra usai laga.

"Pemain kita sabar. Di babak kedua kita berhasil membongkar coming from behind. Kami mencoba keluar dari tekanan, melepas tendangan dari luar kotak penalti," tambahnya.

Tiga gol Indonesia dibukukan Egy Maulana Vikri (50'), Witan Sulaeman (70', 90').

Sedangkan gol balasan Taiwan dilesakkan Wang Chung-Yu menit ke-53.

Untuk selanjutnya, Indonesia bakal menghadapi Qatar pada 21 Oktober 2018 di mana laga ini penting untuk menentukan langkah ke depan.

"Kami recovery terlebih dahulu ya. Yang jelas Qatar punya kualitas bagus. Mengenai hasil kalah dari Uni Emirat Arab (2-1), saya tidak menyangka hal itu," tutur arsitek asal Sumatera Barat tersebut.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved