Piala Asia U19

AFC Puji Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Atas Uni Emirate Arab

Hasil ini kemudian membuat timnas U-19 Indonesia berhasil mengantongi satu tiket ke babak perempat final Piala Asia U-19.

AFC Puji Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Atas Uni Emirate Arab
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain dan offisial Timnas U19 Indonesia meluapkan kegembiraan usai memenangi pertandingan melawan Timnas U19 Uni Emirat Arab (UEA), pada pertandingan grup A piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (24/10/2018). Timnas U19 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U19 UEA dengan skor 1-0 dan berhasil melaju ke babak perempat final. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) melalui laman resminya mengatakan kemenangan timnas U-19 Indonesia atas Uni Emirat Arab adalah kemenangan yang masyhur.

Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10/2018).

Hasil ini kemudian membuat timnas U-19 Indonesia berhasil mengantongi satu tiket ke babak perempat final Piala Asia U-19.

Gol Witan Sulaeman pada menit ke-23 sudah cukup untuk membuat tim asuhan Indra Sjafri menang dengan skor 1-0.

Indonesia kemudian berhasil berada di posisi runner-up grup A di bawah timnas U-19 Qatar.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) juga ikut memuji Indonesia atas kemenangan ini, dilansir BolaSport.com dari laman resmi AFC.

Hal ini tercantum dalam laporan pertandingan mereka yang berjudul, "Grup A - Matchday Tiga: Indonesia 1-0 Uni Emirat Arab".

"Dalam beberapa menit terakhir yang semrawut, meski dengan tambahan waktu hingga tujuh menit, Indonesia bisa bertahan untuk mengamankan tak hanya kemenangan masyhur namun juga tiket ke babak delapan besar," tulis AFC pada paragraf terakhir.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved