Usai Nonton Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang, Xherdan Fachridzi Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

Nama Wahyu Alldila dan Xherdan Fachridzi masuk ke dalam daftar penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610.

Usai Nonton Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang, Xherdan Fachridzi Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610
Facebook
Korban pesawat Lion Air JT 610, Wahyu Alldila dan anaknya Xherdan Fachridzi. Sebelum naik pesawat, keduanya sempat menonton laga timnas U-19 Indonesia Vs Jepang di perempat final Piala Asia U-19 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Wahyu Alldila dan Xherdan Fachridzi masuk ke dalam daftar penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610.

Lion Air JT610 terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, hari ini, Senin (29/10/2018).

Nahas sekitar pukul 06.33 WIB, pesawat itu hilang kontak lalu mengalami kecelakaan dan jatuh di sekitar tanjung Karawang, Jawa Barat.

Corporate Communication Lion Air telah merilis daftar manifes penumpang yang terdiri dari 178 orang dewasa, satu anak-anak dan dua penumpang bayi serta tujuh kru pesawat.

Di antara penumpang tersebut seorang anak bernama Xherdan Fachridzi bersama sang ayah Wahyu Alldila yang bekerja di PT Pelindo II Cabang Pangkalbalam turut menjadi korban.

Baca Juga: Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 Turut Menggerakkan Hati Klub Liga 1 2018

Baca Juga: Pesawat Lion Air Jatuh, Unggahan Hansamu Yama Bikin Geger Netizen

Baca Juga: Pramugari Cantik WAGs Bali United Ini Teteskan Air Mata Usai Melihat Softcase HP Korban Lion Air JT610 di Media Sosial, Ini Akun Instagram Korban

Dilansir oleh BolaStylo.com dari Grid.ID, Xherdan Fachridzi dan Wahyu Alldila rupanya baru saja menyaksikan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018).

Hal itu dituturkan oleh salah satu kerabat korban.

"Mereka ke Jakarta nonton Indonesia vs Jepang kemarin. Ketika saya membaca berita jatuhnya pesawat Jakarta-Pangkal Pinang, saya merinding, karena itu rute yang saya beberapa kali naiki." ujar Dipa salah seorang kerabat korban.

Berita jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 sungguh membuat Dipa kaget.

Pasalnya anggota keluarganya Wahyu Alldila dan Xherdan Fachridzi yang baru berusia 2 tahun adalah penumpang pesawat tersebut. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved