Imam Nahrawi bilang Pemerintah tak Bisa Campur Tangan Kasus Saddil Ramdani

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sangat prihatin atas kasus yang menimpa jebolan timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani.

Imam Nahrawi bilang Pemerintah tak Bisa Campur Tangan Kasus Saddil Ramdani
tribunnews.com/abdul majid
Imam Nahrawi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sangat prihatin atas kasus yang menimpa jebolan Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani.

Saat ini Saddil Ramdani tengah menghadapi masalah besar setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi akibat kasus penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial ASR (19).

Sebelumnya Menpora, Imam Nahrawi, menjelaskan kalau pihaknya tidak bisa memberikan perlindungan di luar hal yang berkaitan dengan olahraga.

"Itu kan soal ranah hukum ya tentu saya enggak bisa mencampuri itu," jelasnya.

Namun Imam Nahrawi hanya bisa berpesan supaya Saddil mampu melihat masalah ini sebagai pelecut, supaya makin bersemangat dalam menitih karir sebagai pemain sepak bola.

"Semoga ini menjadi pelajaran penting sekaligus bisa jadi semangat bagi Saddil untuk lebih baik lagi dan tentu kita semua masih butuh tenaganya, butuh perjuangannya," ujarnya.

Tidak dapat dipungkiri, Imam sangat mengakui kualitas Saddil di lapangan hijau.

Perannya selalu sangat vital di timnas Indonesia, bahkan sering mencetak gol penentu maupun penyelamat dari kekalahan.

"Saddil Ramdani adalah pemain sepak bola yang sangat potensial yang telah memberi banyak perubahan bagi timnas kita kemarin," pungkasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved