Liga 1

Pelatih Persebaya Anggap Absennya 5 Pemain PSM Tak Punya Pengaruh

Kelimanya adalah Marc Klok, Asnawi Mangku Alam, Reva Adi Utama (akumulasi kartu), Rizky Pellu (sanksi Komdis PSSI), serta Sandro

bolasport.com
PSM Makassar 

TRIBUNNEWS.COM - Lima pemain PSM Makassar dipastikan absen saat harus bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu (10/11/2018) mendatang.

Kelimanya adalah Marc Klok, Asnawi Mangku Alam, Reva Adi Utama (akumulasi kartu), Rizky Pellu (sanksi Komdis PSSI), serta Sandro yang dipanggil timnas Hongkong.

Namun demikian, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman meyakini bahwa hal itu tidak akan banyak mempengaruhi kekuatan PSM Makassar.

Satu nama yang menurut Djadjang Nurdjaman sedikit mempengaruhi adalah Marc Klok.

Karena pemain tersebut selalu menjadi pemain utama di tujuh laga terakhir PSM Makassar.

"Mungkin sangat berpengaruh (Marc) Klok, karena kalau Asnawi tidak menjadi pilihan utama, Rizky Pellu di beberapa pertandingan PSM menang tanpa Rizky Pellu. Artinya tidak terlalu berpengaruh," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (7/11/2018).

Meski tanpa Marc Klok, Djanur menyebut bahwa tim besutan Robert Rene Albert itu akan tetap berpengaruh, karena menurutnya pemain pelapis dari PSM Makassar tidak kalah baik.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved