Liga Inggris

Derbi Manchester City Vs Manchester United: Guardiola Kagumi Karakter 'Tahan Banting' Mourinho

Apa yang Pep Guardiola ungkapkan berkenaan dengan pekan-pekan buruk yang dirasakan Jose Mourinho bareng Manchester United

Derbi Manchester City Vs Manchester United: Guardiola Kagumi Karakter 'Tahan Banting' Mourinho
OLI SCARFF/AFP
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa kagum pada karakter tahan banting yang dipunyai juru taktik Manchester United, Jose Mourinho.

Pep Guardiola memberikan kredit terhadap manajer Manchester United, Jose Mourinho, atas semangat juang yang dimiliki.

Guardiola menyatakan perihal itu jelang Manchester City versus Manchester United pada pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) pukul 23.30 WIB.

"Saya tak hanya mengagumi Jose, khususnya ketika para pelatih memiliki masalah yang berat," ucap Guardiola, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Situasi yang ia jalani telah saya alami pada masa lalu. Ketika keadaan memburuk, saya akan berada di posisi yang sama," kata pelatih kelahiran Barcelona ini menambahkan.

Apa yang Pep Guardiola ungkapkan berkenaan dengan pekan-pekan buruk yang dirasakan Jose Mourinho bareng Manchester United beberapa waktu lalu.

Misalnya saat ditekuk 0-3 Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Premier League dan disingkirkan klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County dalam ronde ketiga Piala Liga Inggris.

Padahal, dua laga itu dilangsungkan di hadapan pendukung sendiri, Stadion Old Trafford.

Namun, Setan Merah mampu bangkit setelah selalu menang dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Termasuk saat menang tipis 2-1 atas Juventus di Liga Champions Kamis (8/11/2018) lalu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved