Breaking News:

Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Bima Sakti: Jangan Anggap Remeh, Jangan Terbawa Emosi

para pemain Timnas Indonesia yang tertinggal 0-1 memang terlihat mulai emosional, tak ayal banyak pelangaran terjadi

Tribunnews/Abdul Majid
(ki-ka) Pemain Timnas Indonesia Gavin Kwan Adsit, Pelatih Bima Sakti, Pelatih Timor Leste Norio Tsukitate dan kapten Timor Leste Jorge Sabas Victor dalam jumpa pers sebelum laga di ruang konferensi pers, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Laga antara Timnas Indonesia kontra Singapura menghasilkan satu kartu merah yang didapatkan pilar Timnas Indonesia, I Putu Gede.

I Putu Gede diusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-94, sebelumnya ia mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-60.

Pada laga itu, para pemain Timnas Indonesia yang tertinggal 0-1 memang terlihat mulai emosional, tak ayal banyak pelangaran terjadi khususnya di pengujung laga.

“Masalah Timor Leste kami sudah tahu tim ini tidak bisa dianggap remeh, saya juga katakan kepada pemain jangan pernah menganggap remeh lawan,” kata Bima Sakti, Senin (12/11/2018).

“Pokoknya besok jangan sampai terbawa emosi. Menghadapi Timor Leste kami harus bermain lebih sabar, dan jangan sampai terpancing lagi,” sambungnya.

Tak hanya itu, faktor lainnya yang Bima tekankan ialah bagaimana Hansamu Yama dkk harus bisa bermain dengan variasi lainnya – tidak melulu melakukan serangan melalui bagian sayap.

“Memang tim lain sudah mengantisipasi kekuatan kami dari sayap. Tapi saya sudah punya cara lain. Kami harus bermain lebih variasi lagi, karena waktu dua pemain kami ditutup pemain Singapura kami sudah kehilangan akal,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved