Breaking News:

Liga Inggris

Dongeng Atletico Madrid: Pahlawan Pincang di Malam yang Luar Biasa

Perjudian Simeone nyatanya membuahkan hasil manis. Pasca-menyamakan kedudukan pada menit ke-80, Atletico Madrid dibawa ke tempat yang lebih tinggi.

zimbio.com
Diego Godin 

TRIBUNNEWS.COM - A blessing in disguise, atau berkat yang tersamarkan, adalah ungkapan yang bisa menggambarkan peristiwa yang dialami Atletico Madrid di Liga Spanyol baru-baru ini.

Atletico Madrid dengan susah payah mengalahkan Athletic Bilbao pada Sabtu (10/11/2018) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Bertanding di markasnya, Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid menang dengan skor 3-2 melalui gol telat Diego Godin pada menit ke 90+2'.

Tantangan yang harus dihadapi Atletico Madrid memang tidak mudah. Mereka sempat dua kali tertinggal dari Athletic Bilbao.

Gol kedua Athletic Bilbao yang dicetak oleh Inaki Williams pada menit ke-64 bahkan membawa petaka tambahan bagi skuat asuhan Diego Simeone.

Godin, yang sambil tergopoh-gopoh berlari mengejar Williams dalam proses terjadinya gol tersebut, malah mengalami cedera.

Hal tersebut membuat Simeone pusing. Pasalnya, dia sudah tiga kali melakukan pergantian pemain sebelum Godin meminta untuk diganti.

Tetapi si entrenador tidak ingin timnya bermain dengan 10 pemain di saat tertinggal 1-2. Dia lantas meminta sang kapten tetap di lapangan dan 'hanya berjaga' di baris terdepan.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved