Breaking News:

Liga 1

Krusial Menentukan Juara Liga 1, Rene Alberts: PSM Makassar Vs Persija Laga Paling Menarik Musim Ini

Laga nanti akan menjadi penentuan bagi kedua kesebelasan untuk bisa memperjauh atau memperpendek jarak

TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI-Pemain PSM, Steven Renaud Anthony Paule selebrasi bersama pelatihnya Robert Rene Alberts, rekan dan oficial setelah berhasil membungkam Mitra Kukar, 4-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Minggu (7/10).(TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Jumat (16/11/2018) mendatang.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menilai pertandingan menghadapi Persija akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Terlebih, saat ini Persija merupakan salah satu pesaing terdekat skuat Juku Eja dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018.

Robert Rene menilai Persija merupakan tim yang kuat dan memiliki komposisi tim yang berkualitas disetiap lininya.

"Persija tim yang bagus. Mereka melakukan transisi bertahan ke menyerang cukup cepat. Tim yang seimbang, juga bagus dalam menyerang," ucap Robert Rene dalam keterangannnya, Selasa (13/11/2018).

Laga nanti akan menjadi penentuan bagi kedua kesebelasan untuk bisa memperjauh atau memperpendek jarak poin di klasemen Liga 1 2018.

"Tentu saja ini pertandingan yang sangat menentukan. Saya kira ini akan menjadi laga paling menarik musim ini. Kami berpeluang menjauhkan jarak poin dengan mereka," papar pelatih asal Belanda tersebut.

Pelatih berusia 64 tahun itu menilai PSM dan Persija masih berpeluang untuk bisa merebut gelar juara Liga 1 2018.

"Mereka tahu bahwa mereka juga punya peluang untuk juara. Mereka pasti mengerahkan segalanya," tutur dia.

Saat ini Persija menduduki peringkat kedua klasemen dengan torehan 49 poin dan memiliki poin yang sama dengan Persib Bandung.

Sementara itu PSM Makassar berada di posisi puncak dengan koleksi 54 poin.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved