Liga 1

Bali United vs Persebaya Surabaya: Atur Bonek, Panitia Pelaksana Rilis Kebijakan Khusus

Panitia pelaksana (panpel) Bali United merilis pernyataan terkait rencana kedatangan fans Persebaya Surabaya, Bonek akhir pekan ini.

Bali United vs Persebaya Surabaya: Atur Bonek, Panitia Pelaksana Rilis Kebijakan Khusus
BolaSport.com/TB Kumara
Koreografi Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, saat laga Persebaya Surabaya kontra Arema FC, Minggu (6/5/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Panitia pelaksana (panpel) Bali United merilis pernyataan terkait rencana kedatangan fans Persebaya Surabaya, Bonek akhir pekan ini.

Bonek siap datang untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya kontra tuan rumah Bali United pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018).

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan antara kedua tim, panpel Bali United terus menjalin komunikasi dengan Persebaya Surabaya.

Komunikasi intens terus dilakukan panpel Bali United untuk menata suporter Persebaya Surabaya yang hendak menyaksikan laga kontra Bali United.

Semua itu sekaligus mencegah hal-hal yang dapat mengganggu pertandingan tersebut.

Baru-baru ini, salah satu akun Instagram fans dari Bali United @baliunited.jaya mengunggah selebaran khusus untuk Bonek dari panpel klub yang mereka dukung.

Dalam unggahan panpel Bali United, mereka memberikan tujuh poin yang harus ditaati Bonek selama mendukung perjuangan Persebaya Surabaya.

Bonek akan ditempatkan di Gate 13 dan 14 Stadion Kapten I Wayan Dipta sesuai regulasi yang telah dibuat.

Di stadion, Bonek tidak diperkenankan masuk membawa tas ransel atau benda-benda lainya.

Sebab, panpel tidak memberikan izin tempat penitipan barang bagi para suporter khususnya dari Bonek.

Selain itu, ketentuan yang dibuat panpel Bali United bukan untuk merusak hubungan baik dari kedua fans yang telah terjalin.

Semua ini untuk memastikan laga dapat berlangsung dengan aman dan damai. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Bali United Vs Persebaya - Panpel Rilis Kebijakan Khusus untuk Bonek

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved